Anggota TNI Tewas Tersengat Listrik

08 November 2017 10:37
Anggota TNI Tewas Tersengat Listrik
Ilustrasi

POSMA,BONE—- Lusiana Lapayan tidak menyangka telepon seluler (ponsel) suaminya yang tidak merespons panggilannya itu, merupakan kabar duka, Jumat malam, 28 Oktober.

Wanita yang tengah hamil ini berulang kali menghubungi ponsel suaminya, Serda Suliman,  yang juga personel Korem 141/Toddopuli. Namun, tak kunjung ada respons.

Lusiana pun berinisiatif mencari tahu keberadaannya suaminya itu. Ia menuju ke kolam renang Wae Manurunge untuk mengeceknya. Setibanya di lokasi, kolam renang sudah dalam keadaan terkunci.

Diliputi rasa penasaran, Lusiana pun memberanikan diri memanjat pagar untuk masuk ke area kolam renang, tentu dengan bantuan seseorang di lokasi tersebut.

Betapa terkejutnya Lusiana saat mendapati suaminya itu dalam keadaan tidak bernyawa lagi di ruang mesin sirkulasi penampungan air kolam renang.

Sementara itu, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menjelaskan, dugaan sementara kematian almarhum Serda Suliman akibat tersengat listrik.

“Dia meninggal saat orang masih dalam keadaan renang. Orang tidak tahu kalau ada almarhum di dalam (ruangan). Almarhum hanya membantu,” jelas AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Sabtu, 28 Oktober.

Lanjut, pasca ditemukan jasad almarhum Serda Suliman kemudian dibawa ke RSUD Tenriawaru dengan luka menyerupai tersengat listrik.”Setelah dari situ jasad almarhum dibawa ke Jambi,” tambahnya.

Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey menuturkan, almarhum meninggal akibat tersengat listrik di tempat filter kolam renang setelah kolam renang digunakan seleksi calon tamtama. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya