Keluarga korban Serahkan Penanganan Hukum ke Polres Bulukumba

08 November 2017 17:13
Keluarga korban Serahkan Penanganan Hukum ke Polres Bulukumba

POSMA,BULUKUMBA—Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Siregar, turut berbelasungkawa atas insiden yang menewaskan seorang warga di Kabupaten Bulukumba, Zainal Abidin, (19) yang diduga terkena Handy Talky saat menghindari operasi Zebra.

Dia menegaskan,  Propam  Polres Bulukumba saat ini sedang menangani kasus tersebut. Pengusutan itu, kata dia, untuk mengetahui apa ada kelalaian dalam pelaksanaan operasi tersebut. "Kita tunggu saja hasil penyelidikan itu, yang pastinya kita terbuka dalam penanganan ini. Jika terbukti bersalah, tentu ada sanksi,"tegasnya.

Menurutnya, setelah mendapatkan informasi insiden itu,  ia segera mengambil langkah-langkah kemanusiaan dengan menemui keluarga korban.

Selaku kapolres, ujar dia,  dirinya siap bertanggung jawab terkait insiden tersebut. Untuk oknum anggota yang diduga terlibat sudah dalam proses pemeriksaan dan sudah dilakukan penahanan di Mapolres Bulukumba.

"Kita juga sudah mendatangi pihak keluarga dan sudah ada statemen perwakilan sudah menerima itu sebagai musibah dan menyerahkan proses hukumnya yang sedang berjalan,"tegas Kapolres Bulukumba ini.

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya