Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Orang Tewas

13 November 2017 21:11
Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Orang Tewas
ILUSTRASI/INTERNET

POSMA,BANJARNEGARA–Akibat derasnya hujan yang disertai angin kencang sejumlah pohon tumbang di wilayah Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) siang.

Salah satunya Pohon Beringin tua dan berukuran besar di Alun-Alun Kota Banjarnegara yang tumbang sekitar pukul 13.00 Wib.

Pohon ini tumbang dan menimpa sejumlah orang yang berteduh di bawahnya. Data sementara, satu orang meninggal dunia setelah tubuhnya ditimpa batang besar dari Pohon Beringin tersebut. Selain itu, tiga orang mengalami luka serius.

Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Banjarnegara bersama unsur lain berupaya mengevakuasi korban selamat terlebih dahulu. Dari evakuasi ini berhasil diselamatkan 3 korban tertimpa pohon. Mereka mengalami luka parah dengan kaki patah.

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, memimpin langsung evakuasi korban. BPBD mengerahkan alat berat berupa 2 backhoe dan 1 traktor untuk membersihkan pohon tumbang.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya