Langkah DP lewat Parpol Dicekal

20 November 2017 10:22
Langkah DP lewat Parpol Dicekal

POSMA,MAKASSAR-Calon Walikota Makassar petahana Moh. Ramdhan Pomanto akan mengundang seluruh partai politik saat deklarasi pasangan Danny-Indira (DIA-Mi) sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2018-2023.

“Semua partai akan kita undang, baik partai pengusung, pendukung juga di luar partai pendukung akan kita undang,” kata Danny, sapaan Moh Ramdhan Pomanto di Kantor Balaikota Makassar, Senin (20/11/2017).

Kendati tengah mempersiapkan jalur perorangan (independen), Danny mengaku tetap menginginkan maju sebagai calon Walikota dengan jalur partai politik.

Hanya saja, kata Danny, ada pihak-pihak tertentu yang sengaja ingin memotong langkahnya maju sebagai calon Walikota melalui jalur partai politik.

“Saya rasa beberapa partai politik pahami kondisi saya. Bahwa, ada pihak-pihak tertentu yang sengaja ingin memotong langkah saya melalui jalur parpol. Meski persiapkan jalur independen, tetapi saya juga berharap maju lewat jalur partai,” ujar Danny tanpa menyebut oknum dimaksud yang mencoba menjegal langkahnya di Pilwali.

“Bagaimanapun partai pemilik demokrasi tertinggi, makanya sekarang terus berusaha mendapatkan rekomendasi parpol,” tambahnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya