Rusak Trotoar, Toko Inti Nusantara Ditegur

28 November 2017 04:37
Rusak Trotoar, Toko Inti Nusantara Ditegur

POSMAKASSAR,MAKASSAR-Bermaksud memperluas akses masuk ke tokonya, Iwan pemilik Toko Inti Nusantara di Jalan Nusantara, dituding telah merusak trotoar milik Pemkot Makassar.

Camat Wajo, Ansar yang turun langsung ke lokasi, lalu meminta pemilik toko segera memperbaiki kembali trotoar yang dibangun sebagai bagian dari proyek Kawasan Kuliner Jalan Nusantara itu.

Saat dikonfirmasi, Iwan membenarkan beberapa hari lalu telah melakukan pembongkaran trotoar depan tokonya. Meski demikian, Ia berjanji dihadapan aparat Kecamatan Wajo untuk memperbaiki trotoar tesebut seperti semula.

Sementara Camat Wajo, Ansar saat ditemui mengungkapkan, pihaknya selaku Pemerintah Kecamatan Wajo sangat keberatan adanya pengrusakan trotoar yang dilakukan pihak pemilik Toko Inti Nusantara tersebut.

“Sebenarnya pengrusakan seperti itu sudah masuk kategori pidana, namun kami selaku pemerintah setempat masih membijaki pemilik Toko Inti Nusantara,” katanya seraya menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan apabila tindakan pengrusakan itu masih terulang, maka sanksinya pemilik toko akan laporkan sebagai tindakan pengrusakan Fasum milik Pemerintah Kota Makassar. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya