Danny Diantar Tujuh Ketua Partai

29 November 2017 09:24
Danny  Diantar Tujuh Ketua Partai

POSMA,MAKASSAR-Sejumlah ketua parpol hadir di kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Rabu (29/11/2017). Mereka akan turut mengantar calon incumbent itu menyerahkan berkas dukungan KTP ke KPU Makassar.

Nampak hadir Ketua Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid, Ketua Partai Berkarya Makassar Yusuf Gunco, Ketua Partai Perindo Makassar Ruslan Mahmud serta pengurus Partai PDIP, Gerindra dan Idaman.

Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid menjelaskan, keiikutsertaannya mengantar sebagai bentuk dukungan terhadap Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) yang bertarung di Pilwalkot Makassar 2018. Ia mengaku sampai saat ini DPD PAN Makassar tetap solid untuk mendukung DIAmi.

“Pilkada ini bercampur-campur kepentingan, tapi yang timpang kalau kepala daerah yang sukses dikorbankan, dan saya yakin parpol yang menjauh ini bakal menyesal menyia-nyiakan seorang yang telah berjasa kepada Makassar, sampai saat ini kami solid untuk DIAmi,” sebut Hamzah. 

Meski demikian, Hamzah menuturkan menjadi hak parpol untuk menentukan pilihannya, namun ia meyakini masyarakat sekarang sudah cerdas menentukan pilihan politiknya.

“Walaupun pak Danny membutuhkan partai tapi jauh lebih membutuhkan dukungan rakyat, insya allah doa dan perjuangan kami dijabah Allah,” pungkasnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya