Puluhan Ribu Pendukung Antar DIAmi Jalur Independen

29 November 2017 09:19
Puluhan Ribu Pendukung Antar DIAmi Jalur Independen

POSMA,MAKASSAR-Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar melalui jalur independen.

Sebelum ke KPU, DIAmi dan puluhan ribu rombongan menuju ke Karebosi untuk menerima surat dukungan dari PPP yang diserahkan langsung oleh Ketua PPP, Aras.

Di karebosi lalu pasangan DIAmi disambut meriah dengan teriakan ‘oppoki’ oleh pendukungnya yang sedari pagi menunggu kedatangannya.

Dukungan tersebut membuat DIAmi semakin semangat untuk tetap maju meskipun menempuh jalur Independen.

Pada kesempatan tersebut, Danny mengungkapkan, majunya DIAmi merupakan amanah rakyat yang menjadi bahagian dari demokrasi.

”Terima kasih kepada partai-partai yang telah mendukung. Terima kasih kepada rakyat yang selalu setia. Ini menjadi semangat perjuangan,” ucapnya.

Danny juga menegaskan secara lantang jikalau dirinya ingin membawa suara rakyat menuju Makassar dua kali tambah baik dan tidak membiarkan Makasar mundur lagi.

Tak hanya Danny yang memberikan semangat, para ketua partai pendukung juga memberikan orasi semangat kepada para pendukung DIAmi sembari menunggu 22 truck pengangkut KTP tiba di Karebosi untuk kemudian bersama-sama ke Hotel Max One Jalan Taman Makam Pahlawan, tempat dimana prosesi pendaftaran KPU dilakukan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya