Danny Merasa Dicekal Partai Pusat

01 December 2017 08:50
Danny Merasa Dicekal Partai Pusat

POSMAKASSAR,MAKASSAR-Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari (DIAmi) yang maju lewat jalur independen merasa dicekal pada Pilkada Makassar 2018.

Menurut Danny, sejak awal semua ketua parpol di Sulsel dan Makassar mendukungnya. Meski demikian, hingga saat pendaftaran jalur independen ditempuhnya, justru Ia tidak mendapat dukungan dari pengurus partai di pusat.

“Ada oknum tertentu yang tidak mau saya maju di panggung Pilkada Makassar 2018,” kata Danny kepada Pos Makassar, Kamis (30/11).

Seperti diketahui, tujuh partai yang mendukung DIAmi, yakni Demokrat, PDI-P, Gerindra, PKS, PPP, PAN, dan PKPI , sebelumnya konsisten mendukung, tapi hingga kini tidak ada rekomendasi dari pusat. Untuk itu Danny merasa ada yang telah berupaya membegal partai di pusat.

Danny pun mengklaim bahwa dia mendaftar lewat jalur independen dan ketua tujuh partai siap mendukungnya meski rekomendasi dari partai tidak ada.

“Ketujuh partai itu siap mendukung. Biarpun sampannya arah ke mana, tapi mesinnya tetap ke kami,” kata Danny. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya