Residivis Kambuhan Melawan, Tewas Ditembak Polisi

01 December 2017 09:11
Residivis Kambuhan Melawan, Tewas Ditembak Polisi

POSMAKASSAR,MAKASSAR–Residivis kambuhan (DPO) polisi , Arman Sijaya alias Yoga, (28) warga Jalan Monginsidi Baru, tewas ditembak  personel Tim Khusus Polda Sulsel saat mencoba merebut senjata polisi saat akan melarikan diri, Jumat dini hari, 1 Desember.

Informasi yang dihimpun, Arman yang merupakan tersangka kasus pencurian dan kekerasan (curas), pencurian disertai pemberatan (curat), serta pencurian kendaraan bermotor (curanmor)  pada  April 2017 lalu usai menjalani hukumannya di lembaga pemasyarakatan.

Personel Tim Khusus Polda Sulsel meringkus Arman di depan salah satu minimarket di Jalan Sungai Saddang.
Sekitar pukul 02.45 Wita, Arman dibawa untuk dilakukan pengembangan. Saat melintas di Jalan Yusuf Daeng Ngawing,  tersangka berhasil melepas borgol dan berupaya turun dari mobil serta memberontak dari belakang.
Saat mobil diberhentikan tersangka berhasil keluar dari mobil kemudian dikejar dan ketika dirangkul , tersangka berupaya merebut senjata  salah seorang personel Tim Khusus Brigpol Nasrullah, maka dilakukan penembakan sebanyak dua kali yang mengenai dada tersangka.

Ipda Artenius MB, Panit Timsus Polda sulsel, menjelaskan, sempat terjadi duel dengan anggota dengan tersangka saat mencoba merampas senjata dan sempat terjadi tarik menarik hingga terjadi bunyi letusan sebanyak dua kali mengenai dada tersangka.

Tersangka, beber Artenius merupakan residivis yang sudah dua kali keluar masuk penjara, di mana pernah juga melakukan penyekapan dan menganiaya hingga memperkosa korban dan tahun 2017 sejak keluar dari penjara kembali berulah. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya