Kapolda Sulsel Ingatkan Kesiapan Personel Brimob

02 December 2017 02:34
Kapolda Sulsel Ingatkan Kesiapan Personel Brimob

POSMAKASSAR,MAKASSAR-Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono menekankan jajaran Satuan Brimob Polda Sulsel akan kesiapan personel dan peralatannya, mengingat personel Brimob yang tugasnya sangat rawan.

Itu diungkapkan Umar Septono, dalam arahannya dalam apel gabungan jajaran Satuan Brimob Polda Sulsel di Mako Yon A Jalan Sultan Alauddin, Sabtu, 2 Desember.

Jenderal dua bintang di pundaknya ini juga menegaskan agar personel dapat bermasyarakat dalam menjalankan tugas kesehariannya. Selain itu mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan. "Saya menjadi kapolda bukan karena saya pintar tetapi karena rahmat Allah Swt. Kita sebagai manusia harus pandai mensyukuri nikmat-Nya,"

Bentuk kesyukuran itu, bebernya, dengan mengingat Sang Maha Pencipta." 10 menit sebelum azan adalah mengingatkan kita untuk salat.  Rapat pun saya tinggalkan siapa pun yang memimpin rapat,"tegas jenderal dua bintang di pundaknya ini yang dikenal relijius. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya