Ridwan Gading Nilai Ansar Bate Tak Fokus Pimpin DPRD Gowa

03 December 2017 17:31
Ridwan Gading Nilai Ansar Bate Tak Fokus Pimpin DPRD Gowa

POSMA-GOWA – Wakil Sekretaris Partai Golkar, Ridwan Gading menilaiĀ  Anzar Zainal Bate sudah tidak layak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Gowa dengan terjadinya Polemik panjang yang terjadi di DPRD Gowa saat ini terkait APBD 2018 yang tak kunjung dibahas.

Kepada Pos Makassar Ridwan Gading mengakui, Ansar Zainal Bate sudah tidak fokus pimpin DPRD Gowa, penyebab utamanya karena kepemimpinan Ketua DPRD Anzar Zainal Bate yang tidak becus.

“Karakter selalu menggampangkan sesuatu dan acuh tak acuh terhadap persoalan turut memperpanjang masalah yang terjadi di DPRD Gowa” katanya.

Lebih lanjut dikatakan selain itu, banyaknya aturan yang tidak diindahkan oleh Anzar Zainal Bate terkait mekanisme kegiatan di DPRD dan tidak terakomodirnya usulan fraksi-fraksi di DPRD mengenai program kegiatan internal teman-teman di Dewan juga menjadi faktor pendukung masalah di Eksekutif dan Legislatif semakin meruncing.

“Jika memang Peraturan Kepala Daerah tentang APBD 2018 harus dipakai di Gowa, itu karena dia (Anzar Bate) juga” ujarnya.

Menurut surat keputusan DPP Partai Golkar yang ada, beliau bukan lagi Ketua DPRD Gowa. Apalagi kerjanya sudah tidak beres memimpin DPRD Gowa. “Informasi ini kami dapatkan dari teman teman anggota DPRD sebenarnya sejak tgl 16 agustus 2017 secara hukum pak Anzar bukan lagi Ketua DPRD. Makanya teman teman di Dewan takut kalau dia masih tanda tangan Perda APBD bermasalahnya” pungkasnya (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya