Macet, Dirlantas Polda Sumut Turun Tangan

05 December 2017 12:44
Macet, Dirlantas Polda Sumut Turun Tangan

POSMA, MEDAN- Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut terjun langsung mengurai kemacetan akibat banjir yang terjadi di Kota Medan. Pasca terjadinya Hujan deras yang mengguyur Kota Medan, pada Minggu sore (3/12/2017).

Kota Medan juga tak bisa terelakkan dari genangan air yang mengikibatkan terjadinya kemacetan. Tak menunggu lama, hanya sekitar dua jam, luapan banjir dan genangan air sudah muncul di beberapa lokasi di seputaran Kota Medan.

Akibatnya, pada hari Senin (4/12/2017), Kemacetan arus lalu lintas menjadi tidak terelakkan hingga di depan Mako Polda Sumut di jalan. SM. Raja, genangan air setinggi lutut orang dewasa.

irektur Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut, Kombes Pol Heru Prakoso, langsung turun ke jalan untuk mengatur kelancaran arus lalulintas yang sedang terendam banjir.
Beberapa kendaraanpun mengalami mogok dan semakin memperlambat kelancaran arus lalu lintas.

Hingga kini seluruh jajaran Polda Sumut sedang membantu Polantas dalam mengatur arus lalu lintas yang sedang kemacetan yang cukup padat(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya