Mahasiswi UIN Alauddin Ditemukan Tewas

05 December 2017 04:06
Mahasiswi UIN Alauddin Ditemukan Tewas

POSMA – Gowa Seorang mahasiswi UIN Samata bernama Karmila (19), warga Dusun Rajaya Desa Taring Kecamatan  Biringbulu Kabupaten Gowa, ditemukan tewas pada hari Selasa (5/12/2017), sekira pukul 07.30 Wita, di Kampung Mala’lang Kelurahan Romang Polong Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sepupu korban bernama Wawan yang datang ke rumah korban dengan tujuan untuk mengambil kiriman namun setelah sampai di rumah korban pintu rumah terkunci. 

Selanjutnya Wawan mendobrak pintu rumah kemudian masuk ke dalam rumah dan terus ke bagian belakang dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi tidur telungkup dengan hanya menggunakan celana dalam dan baju dalam dengan luka memar pada lengan bagian kiri. 

Setelah melihat kejadian tersebut  Wawan langsung menghubungi orang tua korban bernama  Ramina kemudian  Wawan menutupi mayat korban dengan menggunakan handuk. 

Untuk sementara mayat korban sudah dibawa Tim Forensik Dokpol RS Bhayangkara guna dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan aoutopsi. 

Belum diketahui penyebab kematian mahasiswi tersebut, namun diduga korban tewas akibat penganiayaan berdasarkan luka lebam pada tubuhnya. Kasus kematian mahasiswi UIN Samata ini dalam penanganan pihak Polres Gowa.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya