OTK Kibarkan Bendera Bulan Bintang di Aceh

06 December 2017 05:08
OTK Kibarkan Bendera Bulan Bintang di Aceh

POSMA – ACEH, Aksi pengibaran bendera bulan bintang kembali terjadi pada hari Selasa (5/12/2017), sekira pukul 23.00 Wib, di Desa Paya Rehat, Kecamatan Bandar Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dua lembar Bendera Bulan Bintang berukuran 60×40 cm berkibar dengan menggunakan tiang kayu bambu dengan panjang -+ 5 meter yang diikat diatas pucuk pohon Jabon bertempat di pinggir jalan Desa Paya Rehat Kecamatan Bandar Mulia Kabupaten Atam.

Informasi yang dihimpun Pos Makassar, sebelumnya sekira pukul 22.05 wib Bendera bulan bintang tersebut ditemukan oleh warga bernama Deni yang langsung dilaporkan kepada koramil 13/BDH, anggota Polsek Kecamatan Bendahara dan perangkat Desa setempat untuk segera diturunkan serta disaksikan oleh warga masyarakat setempat.

Selanjutnya bendera bulan bintang tersebut diamankan di Polsek Kecamatan Bendahara untuk dijadikan sebagai barang bukti untuk penyelidikan selanjutnya.
Bendera Bulan Bintang tersebut diperkirakan dinaikan oleh OTK diperkirakan sekira Pukul 19.30 wib.
Penurunan bendera bulan bintang tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya