Kecelakaan di Tol Cipali, Istri Bupati Pidie dan Ajudannya Meninggal Dunia

08 December 2017 14:39
Kecelakaan di Tol Cipali, Istri Bupati Pidie dan Ajudannya Meninggal Dunia

POSMAKASSAR,CIPALI-Musibah kecelakaan terjadi di Tol Cipali, km 130 jalur A, KM 130 Indramayu arah Cirebon, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, Jumat (8/12/2017), sekira pukul 15.30 Wib.

Kecelakaan itu melibatkan Toyota Inova B 1170 GKJ yang dikemudikan Eko Purwanto, warga Jalan kemanggisan, Jakarta Barat dan truk Siba Surya H 1805 EP yang dikemudikan Layndi Irawan, warga Desa Babagan, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Adapun identitas korban yang meninggal masing-masing istri Bupati Aceh Pidi bernama Sarifah (40), dan ajudannya, Icut (25), serta Abdal (30) ajudan Bupati Pidie. Saat ini korban di berada di RS Thamrin Purwokerto.

Informasi yang dihimpun di lapangan, diketahui kendaraan Toyota Inova melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan.
Setiba di TKP diduga kondisi jalan licin akibat cuaca hujan, lalu kendaraan tidak terkendali dan menabrak kendaraan truk Siba Surya yang sedang berhenti di bahu jalan karena mogok. Rombongan keluarga Bupati Aceh Pidie itu hendak ke Kota Solo. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya