Timsus Polda Sulsel Amankan Pelaku Begal

08 December 2017 07:23
Timsus Polda Sulsel Amankan Pelaku Begal

POSMA, MAKASSAR – Personil Timsus Polda Sulsel berhasil mengamankan pelaku begal dan penadah barang hasil curian, Jumat (8/12/2017).

Penangkapan terhadap dua tersangka begal dan seorang penadah tersebut, diringkus sekitar pukul 04.00 Wita dan Timsus Polda Sulsel juga mengamankan dua unit sepeda motor, dua hp Iphone 5 dan satu hp Samsung lipat.

Kedua tersangka yang berhasil diamankan Syamsul Bahri alias Sul (36) Warga Jalan Persawahan-Daya dan Muh. Sapri alias Feri (24) warga Griya Alam Permai, sedangkan penadah yang diamankan bernama Akbar.

Pada penangkapan pelaku begal tersebut, anggota Timsus Polda Sulsel juga mengamankan barang bukti dua buah parang yang kerap digunakannya saat melakukan aksi begal.

Modus kedua pelaku begal dalam menjankan aksinya, dengan cara mencegat korban yang sedang mengendarai motor ditempat yang jauh dari keramaian, sehingga pelaku langsung mencabut parang untuk menghentikan korban dan langsung mengasak motor, hand phone dan barang berharga lainnya.

Komandan Timsus Polda Sulsel, AKBP. Muh. Yadin membenarkan penangkapan dua orang pelaku begal dan seorang penadah barang hasil curian pembegal tersebut.

“Timsus Polda Sulsel benar kini telah mengamankan kedua pelaku begal dan seorang penadah tersebut,” katanya.

Sementara Kombes Pol Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulsel yang dikonfirmasi menyatakan telah menerima laporan adanya pelaku begal diamankan Timsus Polda Sulsel, namun saat ini masih dalam pengembangan (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya