Anniversary II Barcode, Hadirkan Dua DJ Ternama

Redaktur
Redaktur

Sabtu, 09 Desember 2017 14:06

Anniversary II Barcode, Hadirkan Dua DJ Ternama

POSMA, MAKASSAR – Dua Disc Jockey (DJ) ternama tanah air bakal tampil menyemarakkan Anniversary II Barcode Bar & Kitchen, Selasa (12/12/2017) nanti.

DJ sekaligus produser musik elektronic, Dipha Barus dan Fdj Usa yang menyandang Top 6 Pioneer Digital Dj Battle 2014, akan tampil atraktif atas dipanggung Barcode yang beralamat di Jalan Amanagappa No.5 Makassar tersebut.

General Manager Barcode Bar & Kitchen, Matsu Pangaribuan kepada Pos Makassar mengatakan pihaknya mendatangkan Dipha Barus dan Usa dalam momen Anniversary II Barcode, tak lain untuk memberikan nuasa tersendiri bagi para pengunjung Barcode, terutama dengan sajian electro music yang akan ditampilkan kedua Dj yang berbeda aliran ini.

Dipha Barus, kata Matsu, Ia dikenal sebagai komposer dan produser dengan jadwal panggung yang cukup tinggi di dunia akan mengemas genre electronic dance music (EDM), sedangkan Fdj Usa akan menggusung paduan antara techno music dengan R&B.

“Dengan genre musik yang berbeda itu, kami yakin keduanya akan mampu memberi atmosfir tersendiri bagi para clubbers setia kami,” paparnya.

Tentang sosok Dipha Barus, selain karena kerap muncul diberbagai panggung EDM nasional hingga internasional, menurut Matsu, nama Dipha Barus juga semakin dikenal oleh publik setelah meluncurkan sebuah single berjudul No One Can Stop Us. Berkolaborasi dengan Kalula, lagu ini telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali di YouTube, serta kerap pula muncul menempati tangga lagu terpopuler diberbagai radio di Indonesia.

Sedangkan Fdj Usa, wanita cantik yang selalu tampil sexi ini sering kali menarik perhatian ratusan pasang mata para clubbers dengan penampilan atraktifnya di balik turntable.

“Berbagai penghargaan bergengsi sepanjang karirnya didunia disc jockey juga telah diraih Fdj Usa, jebolan Beat DJ School. Yang paling menarik pada kompetisi A Mild DJ Competition 2013, dimana Ia sukses mengungguli beberapa Dj senior tanah air, dengan menyabet penghargaan The 1St Winner A Mild DJ Competition 2013,”papar Matsu.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro05 Maret 2024 16:46
Damkar Makassar Sigap Selamatkan Ibu Terjebak Lift di Puskesmas Kassi Kassi
POSMAKASSAR.COM — Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, dengan sigap menyelamatkan seorang ibu yang terjebak di lift Puskesmas Kassi K...
Metro05 Maret 2024 16:37
PJ Sekda Hadiri Penilaian Perencanaan Dokumen
POSMAKASSAR.COM — PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri penjurian penilaian untuk OPD dengan perencanaan terbaik, di Balaikota, Senin (...
Metro05 Maret 2024 16:27
Danny Pomanto Berhasil Antar Makassar Raih Lima Penghargaan Adipura
POSMAKASSAR.COM — Kepemimpinan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam menjalankan roda pemerintahan mengukir banyak prestasi. Salah satunya...
Lifestyle05 Maret 2024 12:02
Gelar Novo Club Batch 3, POSParagonCorp Pecahkan Rekor MuRI
POSMAKASSAR.COM — POSParagon Corp gelar pembukaan NovoClub Batch 3 yang dilaksanakan serentak di 15 titik di Indonesia. Program pengembangan k...