APPI Hadir Di Rakerdasus PDIP

10 December 2017 09:18
APPI Hadir Di Rakerdasus PDIP

POSMA, MAKASSAR – CEO PSM Makassar, Munafri ‘Appi’ Arifuddin terlihat menghadiri acara Rapat Kerja Khusus (Rakerdasus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Grand Hotel Clarion Makassar, Jl. A.P Pettarani, Minggu, (10/12/2017).

Munafri Arifuddin atau akrab disapa Appi itu, memakai baju warna ‘merah’, warna seragam kebesaran PDIP. Ia terlihat setia menunggu kedatangan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri yang akan membuka Rakerdasus PDIP Sulsel.

Kedatangan Appi ini menguatkan dugaan bila PDIP akan berlabuh dikubu CEO PSM Makassar tersebut, dimana sebelumnya Surat Tugas PDIP telah diserahkan ke petahana Moh. Ramdhan Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwalkot Makassar.

Menurut informasi berkembang, kedatangan Megawati di Rakerdasus PDIP Sulsel, sekaligus mengumumkan sejumlah usungan PDIP di Pilkada serentak Sulsel, salah satunya Pilwalkot Makassar.

Pasca duet DIAmi mendaftar lewat jalur independen atau perserorangan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, sejumlah parpol pendukungnya satu persatu mulai menarik diri dan mendukung kandidat lain, sepertinya halnya PKS yang telah terang-terangan mengalihkan dukungan dari DIAmi. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya