Munafri “Appi” Arifuddin Sempat Diadang Masuk Ruangan Rakerda PDI-P

10 December 2017 11:22
Munafri “Appi” Arifuddin Sempat Diadang Masuk Ruangan Rakerda PDI-P

POSMAKASSAR,MAKASSAR-Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPW PDI Perjuangan Sulsel yang digelar di Hotel Clarion Makassar, Jl. A.P. Pettarani, sempat terjadi insiden,  di mana bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri 'Appi' Arifuddin ditolak masuk ke dalam ruangan rakerda, Minggu (10/12/2017).

Dalam pantauan dilokasi Rakerda terlihat diluar pintu masuk ruangan, Appi diadang oleh sejumlah panitia saat hendak memasuki lokasi ruangan Rakerda.

Meski demikian nampak sejumlah kader PDI Perjuangan tetap bersikeras untuk memasukkan Appi, adu mulut dan saling dorong antara panitia dan kader PDI Perjuangan pun tidak terhindarkan.

Penolakan Appi memasuki ruangan disinyalir karena adanya perbedaan arah dukungan antara DPP dan DPC PDI Perjuangan Makassar yang lebih mendukung petahana Moh Ramdhan Pomanto dibandingkan Appi.

Akhirnya setelah beberapa menit terlibat saling dorong, negosiasi pun dilakukan dan Appi akhirnya diijinkan masuk ke dalam ruangan Rakerda.

Diketahui, Rakerda yang digelar PDI Perjuangan kali ini dihadiri langsung oleh Presiden RI ke 5, Megawati Soekarno Putri yang juga merupakan Ketua Umum PDI Perjuangan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya