Warga Makassar Meriahkan Lari 10 K Hari Juang Kartika

02 May 2018 14:22
Warga Makassar Meriahkan Lari 10 K Hari Juang Kartika

POSMAKASSAR,MAKASSAR-Memeriahkan peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke-72 tahun 2017, tidak hanya digelar berbagai kegiatan bakti sosial, namun juga diisi dengan berbagai kegiatan olahraga.

Salah satunya, lomba lari 10 K dengan mengambil star di Lapangan Hasanuddin dan finish depan Monumen Mandala Makassar, Minggu pagi (10/12).

Antusias warga kota Makassar dari berbagai profesi, ikut ambil bagian menjadi peserta lomba. Hal ini terlihat dari kehadiran peserta yang memadati  Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya jalan sepanjang lapangan Hasanuddin sampai depan monumen Mandala Makassar.

Sebelum melepas di garis star, Kasdam Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono yang didampingi Kaskoopsau II Marsma TNI Khairil Lubis dan para pejabat teras Kodam Hasanuddin, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir, atas partisipasi dan ikutsertanya dalam memeriahkan lomba 10 K Hari Juang Kartika.

“Kegiatan ini, bukan hanya bertujuan untuk memperoleh juara dan kebugaran tubuh. Akan tetapi menjadi ajang silaturahmi dan momen para atlet untuk menguji sekaligus mengukur prestasi yang selama ini telah dibina”. Ujar Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono.

Kendati lomba tersebut, tidak hanya diikuti  warga Kodam Hasanuddin, namun hasil akhir lomba juara I sampai dengan IV, keseluruhannya diraih oleh personel Kodam Hasanuddin. Adapun peraih juara I Praka Herlanto (Rindam), juara II Prada Niko Leuwol (Yonif 725/Woroagi), juara III Pratu Muh. J Tualeka (Paldam) dan juara IV diraih Prada Multasam Syamra (Yonarhanudese-16/Maleo). (*)

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya