Tita Kamila Duta Humas Pemkot Makassar

11 December 2017 17:59
Tita Kamila Duta Humas Pemkot Makassar

POSMA, MAKASSAR – Tita Kamila (19 tahun) terpilih menjadi Duta Humas Pemkot Makassar yang pertama. Dengan demikian, Tita akan menjadi partner kerja Pemkot Makassar selama satu tahun ke depan. Pemilihan ini digelar di Hotel Gammara, jln. Metro Tanjung Bunga. Sebelumnya para dijaring terlebih dahulu, sebelum mengikuti rangkaian pembekalan di karantina.

Mahasiswi semester tiga STIM Nitro Makassar ini mengaku bangga menjadi perpanjangan lidah Pemkot Makassar yang dikenal dengan beragam inovasi. Dirinya mengaku siap menyerap aspirasi dari masyarakat ke Pemkot Makassar sekaligus mensosialisasikan program Pemkot Makassar ke masyarakat.

“Saya siap menyerap aspirasi masyarakat, dan sebagai perpanjangan lidah Pemkot Makassar, dalam hal ini humas saya juga siap menyampaikan inovasi-inovasi yang diciptakan Pemkot Makassar kepada masyarakat,” ungkap Tita Kamila, Senin (11/12/2017).

Berdasarkan informasi kerabat Tita, Sri Bulandari, Duta Humas terpilih ini memang dikenal sarat prestasi. Menurutnya, Tita Kamila memang berbakat sejak SD. “Dia itu berbakat dari SD, SMP, SMA. Sempat terpilih jadi Putri Sungai Rongkong, Putri Pariwisata Sulawesi Selatan 2017, Putri Pariwisata Indonesia Favorit 2017,” kata Sri Bulandari.

Terpilihnya Tita Kamila berdasarkan akumulasi penilaian Dewan Juri yang terdiri dari Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail, Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Makassar Iin Yusuf Madjid, Islahuddin dan Munadir. Mereka menilai, sosok Duta Humas Pemkot Makassar memenuhi kriteria behavior (sikap), brain (kecerdasan) dan beauty (kecantikan).

Sosok Tita Kamila juga menuai pujian dari Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. Menurutnya, sebagai representasi Humas dalam menjaga citra Pemkot Makassar, pihaknya telah menemukan talenta yang luar biasa.

“Humas sebagai bagian yang tugasnya menjaga citra Pemerintah Kota Makassar, harusnya memiliki representasi untuk hal itu. Apalagi Kota Makassar sering terima tamu. Saya pikir kita telah menemukan talenta yang luar biasa,” kata Danny yang juga memuji inovasi Humas Pemkot Makassar ini (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya