Djusman Sebut Koalisi Parpol Pendukung Appi-Cicu Takut Hadapi DIAmi

14 December 2017 05:16
Djusman Sebut Koalisi Parpol Pendukung Appi-Cicu Takut Hadapi DIAmi

POSMA, MAKASSAR – Ketua Tim Advisor pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny Pomanto -Indira Mulyasari (DIAmi), Djusman AR, menyatakan Tim partai koalisi kandidat Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika (Appi-Cicu) takut menghadapi pasangan DIAmi di Pilkada Makassar.

Partai Koalisi Appi Cicu tersebut diantaranya, Partai Hanura, PPP, Golkar, dan Nasdem. Dimana keempat partai tersebut mendaulatkan diri terlibat dalam kerja-kerja pengawasan ferivikasi faktual dukungan independen kandidat Danny-Indira.

Djusman AR mengatakan hal tersebut dihadapan media, Rabu (13/122017) di Warkop Bundu Aeropala, Jalan Hertasning Makassar.

“Kayaknya ini partai pendukung yang di sebelah (Appi-Cicu) takut menghadapi pasangan Diami di Pilkada Makassar,” kata Djusman sembari tertawa kecil.

Pernyataan Djusman diatas didasari pada sikap yang dilakukan oleh sejumlah partai pengusung Appi – Cicu di dalam keterlibatan pengawasan ferivikasi faktual pasangan DiaMi oleh KPU yang dinilai sangat tidak profesional.

“Kami sangat menghargai itu (keterlibatan pengawasan), namun tetap harus pada mekanisme, kan kita sudah tahu bersama, bahwa yang boleh terlibat langsung dalam verifikasi faktual tersebut yakni penyelenggara Pemilu, KPU dan Panwaslu, serta ditambah Tim Bentukan Kandidat Independen,” tegas Djusman.

Selaku bagian dari Tim Hukum DIAmi, Djusman AR juga mengaku siap menghadapi, ketika nantinya ada yang memperkaran surat dukungan untuk pasangan DIAmi.

“Namun tetap juga melalui mekanisme, yakni melalui pelaporan ke penyelenggara dalam hal ini pihak Panwaslu, setelah itu baru diperkarakan dipengadilan ataupun melapor di kepolisian,” tutur Djusman AR (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya