Danny Yakin Didukung Rakyat

15 December 2017 05:25
Danny Yakin Didukung Rakyat

POSMA, MAKASSAR – Petahana Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyakini dirinya akan didukung oleh rakyat dan itu pula yang menjadi kekuatan terbesarnya dalam menghadapi Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

“Insya Allah kalau kekuatan rakyat bersatu, saya yakin rakyat akan bangkit. Baik itu untuk menghadapi kekuatan uang, kekuatan kekuasaan, ataupun kekuatan kriminalisasi,” ungkap Danny, Kamis (14/12/2017).

Danny menyatakan ini, menyusul adanya upaya yang diduga dilakukan oleh pihak-pihak tertentu, untuk menggagalkannya maju di Pilwalkot Makassar 2018.

“Ini itu zaman modern, bukan lagi zaman orde baru atau penjajahan. Masyarakat sekarang sudah terbuka dan jauh lebih cerdas,” ujar Danny.

Sehingga, lanjutnya, dalam menyambut pesta demokrasi pertengahan 2018 mendatang, ia mengimbau semua pihak untuk mengikuti aturan yang ada.

“Jangan sampai ini (Pilwalkot) disusupi sejarah yang kurang elok akibat adanya pemaksaan-pemaksaan oleh pihak tentu. Karena siapapun tidak boleh bermain-main dengan suara rakyat,” pungkasnya (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya