Danny Harap Masyarakat Dan Media Kawal Proses Verifikasi Faktual

16 December 2017 12:26
Danny Harap Masyarakat Dan Media Kawal Proses Verifikasi Faktual

POSMA, MAKASSAR¬†– Calon Walikota Makassar incumbent, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, meminta kepada masyarakat dan media untuk ikut serta mengawal proses verifikasi faktual yang dilakukan oleh petugas panitia pemungutan suara (PPS) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar.

Pasalnya beberapa waktu belakangan, beredar kabar adanya oknum-oknum atau pihak tertentu yang dengan sengaja ingin menghalang-halangi proses verifikasi terhadap dukungan e-KTP tersebut.

“Kita sudah punya tim, tapi saya juga meminta kepada masyarakat dan teman-teman media. Karena kalau kita ingin Makassar ini proses demokrasinya berjalan dengan baik, kawalan dari semua sangat menentukan,” ungkap Danny kepada media, Sabtu (16/12/2017).

Danny menambahkan, pihaknya ingin agar proses verifikasi faktual tersebut dapat dilaksanakan secara transparan dan terbuka kepada seluruh masyarakat. Sehingga potensi kecurangan dalam rangkaian Pilwalkot Makassar ini, dapat diminimalisir.

“Saya sangat butuh ditransparankan, supaya orang-orang tidak saling curiga. Saya sendiri betul-betul tidak akan pernah dan tidak ada niatan mencederai proses ini,” ¬†pungkasnya (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya