Diduga Serangan Jantung, Dokter Spesialis Indonesia Meninggal Di Bandara Tokyo

18 December 2017 12:35
Diduga Serangan Jantung, Dokter Spesialis Indonesia Meninggal Di Bandara Tokyo

POSMA, MAKASSAR – Seorang dokter spesialis kandungan yang diketahui bernama Fachri Albram dikabarkan meninggal mendadak di Bandara Tokyo Jepang, Senin 18 Desember 2017 sekitar pukul 12.00 Wita.

Informasi yang dihimpun Pos Makassar menyebutkan, pria berumur 38 tahun itu meninggal saat akan melakukan perjalanan ke Indonesia. Belum diketahui, penyebab sehingga dokter spesialis itu meninggal di ruang tunggu Bandara Tokyo.

Dr. Widyawati D, Sppk, salah seorang dokter spesialis di Makassar yang mengenal almarhum menyatakan, Dr Fachry Albram adalah alumni Fakultas Kedokteran Untar yang tinggal di Tangerang.

“Beliau (almarhum) menurut kabar dari rekan-rekan dokter lainnya, selesai bawa materi di Jepang, hendak pulang ke Indonesia. Konon saat itu beliau kena serangan jantung di bandara, dan tidak lagi bisa diselamatkan,” kata Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin ini.

Kabar ini beredar luas dari medsos WA disertai video dokter yang sedang tertidur di kursi ruang tunggu bandara. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu terlihat dokter bersangkutan sedang memakai alat bantu di bagian tubuhnya (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya