Timsus Polda Sulsel Grebek ‘Markas’ Komplotan Curanmor

18 December 2017 02:03
Timsus Polda Sulsel Grebek ‘Markas’ Komplotan Curanmor

POSMA, MAKASSAR – Markas komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan kekerasan (curas), digrebek Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel, Senin dini hari (18/12/2017).

Penggerebekan tersebut dilakukan di Jalan Haji Kalla, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Informasi yang dihimpun Pos Makassar, awalnya polisi meringkus dua orang kawanan pelaku Curanmor dan Curas tersebut, Rahman (23), warga Kecamatan Biringkanaya dan tersangka lainnya berinisial HN (16), warga Jalan Sinassara, saat melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Angkasa, Kecamatan Panakkukang.

Dari hasil pengembangan, Rahman mengaku bila aksi kejahatan yang kerap ia lakukan tidak hanya dengan HN, tetapi juga melibatkan sejumlah rekan lainnya. Ia lalu menunjukkan markasnya di salah satu rumah di Jalan Haji Kalla.

Polisi kembali bergerak ke Jalan Haji Kalla dan mengamankan pelaku curas lainnya, berinisial TI (16), Idul Syahrul (20) warga Jalan Pampang, Ansar (24) warga Jalan AP Pettarani, Muh Isra (18) warga Jalan Haji Kalla, serta Januar Nugraha, warga Jalan Urip Sumoharjo. Kelimanya diringkus saat berada di dalam kamar.

Dalam menjalankan aksinya, komplotan ini dikenal tidak segan-segan melukai korbannya (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya