Sambut Natal, Fdj Moski Love Bakal Hentak Publiq Bar & Lounge

19 December 2017 12:14
Sambut Natal, Fdj Moski Love Bakal Hentak Publiq Bar & Lounge

POSMA, MAKASSAR – Sambut Natal 2017, Publiq Bar & Lounge bakal menghelat event khusus untuk memanjakan para clubbers Makassar dan pengunjung setianya.

Moski Love, gadis manis berzodiak cancer ini, pada Sabtu 23 Desember 2017 nanti akan tampil atraktif mengisi counter disc jokey (dj) Publiq Bar & Lounge yang beralamat di Jalan Arif Rate No 5 Makassar ini.

Famale Dj yang benama lengkap Nessa Andretti ini dikenal sebagai salah satu peramu musik Dj Indonesia yang sangat mahir dalam memainkan set-list DJ serta penguasaan spinning dan skillnya yang ‘tajam’.

Stage Manager Publiq Bar & Lounge, Shulian kepada Pos Makassar, Selasa (19/12/2012) mengatakan, event pada malam minggu nantinya diharapkan bisa memberi kepuasan kepada para clubber Makassar, terutama dengan perform serta atraksi-atraksi panggung Dj Moski Love yang kerap ditonjolkan pada tiap penampilannya, diyakini akan mampu memeriahkan suasana di party room Publiq Bar & Lounge.

Menurutnya, Dj Moski Love pada 2015 lalu telah mengantongi sederet penghargaan, salah satunya sebagai Miss Popular Dj Hunt 2015, dan Ia mendalami profesi sebagai disc jockey telah mapan dari berbagai sekolah Dj ternama, dintaranya pernah bergabung di Subordinate, Wave, dan terakhir dibawah naungan label Splendid Asia.

“Untuk genre yang diusungnya, awalnya Nessa mempelajari Electro House, tapi Ia tak cukup yakin bila hanya satu genre. Makanya, cewek berkulit bak porselen ini pun mempelajari genre-genre lain seperti R&B, Ducth, Breakbeat, Hip Hop, EDM, Progresive dan House. Yang jelas, apapun genre yang dimainkannya, Moski alias Nessa selalu sukses bikin crowd happy,” papar Shulian.

Selain sebagai DJ, tambah Shulian, cewek cantik ini juga mempunyai kesibukan di dunia design grafis dan animasi, jadi bisa dibilang she is really skillful di berbagai bidang (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya