December Fest di Royal Club, Hadirkan Tiga Dj Ternama

20 December 2017 15:52
December Fest di Royal Club, Hadirkan Tiga Dj Ternama

POSMA, MAKASSAR – Jelang Natal 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018, sejumlah Disk Jockey (DJ) cantik dan ternama asal Surabaya, akan hadir menjamu para clubbers setia Royal Club Makassar.

Rineez Devi, Kyelie Zee dan Ayu Solviana, ketiganya dikenal sebagai sebagai peramu musik wanita handal yang sangat populer dan banyak diidolakan para clubbers di Surabaya, Jakarta, Malang dan Sidoarjo ini, akan menghendak pengunjung Royal Club yang terletak di Jalan Pengayoman Ruko Alfa No.18 Makassar.

Manager Operasional Royal Club Makassar, Muh Nurul Taqwa, kepada Pos Makassar mengatakan, pada Desember ini pihaknya memanjakan para pengunjung setianya dengan menghadirkan sederet disc jockey wanita ternama yang banyak digandurungi para clubber tanah air dewasa ini.

Mulai dari Rineez Devi pada Jumat (22/12/2017) nanti, kata Nurul Taqwa, akan tampil energik mempertunjukkan kehandalannya dalam meramu musik House, Soulfull, Oulfull, Techno House, Progresive, Techno Electro, Bounce, Twerk, Trap, Dubstep hingga Trance.

Kemudian pada Rabu (27/12/2017) nanti, ada Ayu Soulviana, Dj cantik yang selalu tampil sexi dan atraktif ini akan menggusung genre EDM, Tecnho House, R&B dan Progresive.

Terakhir, katanya, pada penghujung tahun nanti, Minggu (31/12/2017), pihak manajemen Royal Club akan menggandeng Fdj handal lainnya yang memiliki segudang prestasi, Kyelie Zee yang akan tampil memadukan genre musik House, EDM, Ducht, Beatreak, Techno Electro dan R&B.

“Ketiga kami yakin akan tampil memukau dihadapan para clubbers setia kami, akan menunjukkan performance terbaiknya serta akan tampil atraktif dalam event yang bertemakan ‘December Fest’ Royal Club ini,” paparnya.

Ditambahkan, dalam event tersebut Royal Club juga menampilkan suguhan live X-Plan Band, Gazelle Dancer, resident dj Nero Beatjunk, dj Sherlock Beatjunk, Ayu Kitty dan Yuanita.

“Jadi, buat clubbers Makassar yang ingin menyaksikan suguhan musik teckno, live band dan tarian eksotis moderen pada Desember ini, datang langsung ke Royal Club Makassar,” tutup Nurul (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya