Seorang IRT Di Kapasa Tewas Tertimpa Tembok

21 December 2017 18:55
Seorang IRT Di Kapasa Tewas Tertimpa Tembok

POSMA, MAKASSAR – Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan meninggal tertimpa tembok gedung Graha Mitra Sejati, perusahaan pengering jagung, di Jalan Kapasa Raya, Kota Makassar, Kamis malam (21/12/2017).

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bakhtiar menjelaskan, wanita yang diketahui bernama Nurjanah (46) ini, tewas saat akan memindahkan motornya. Tiba-tiba, tembok gedung Graha Mitra Sejati yang berbatasan rumahnya langsung roboh dan menimpanya.

“Pada saat itu korban mau memindahkan motornya, tiba-tiba temboknya runtuh menimpa korban. Kejadiannya sekira pukul 20:30 Wita tadi,” kata Syamsul.

Tak hanya Nujanah, dua anaknya yakni, Putra (13) dan Hikmah (19) juga menjadi koban. Hanya saja keduanya cuma mengalami luka-luka.

“Anaknya dibawa ke Rumah Sakit Daya tapi tidak parah. Sementara itu mayat korban telah diambil oleh keluar gayang tak jauh dari TKP. Pihak perusahaan juga mengaku akan menanggung semua biaya korban, keluarganya juga tidak mempersoalkan karena ini musibah,” pungkasnya.

Sejauh ini kepolisian masih menyelidiki penyebab robohnya tembok bangunan tersebut. Dugaan sementara, bangunan tersebut sudah tua sehingga hujan dan angin kencang membuat bangunan itu roboh (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya