Tersengat Aliran Listrik, Bocah Fadli Ditemukan Tewas Dalam Genangan Air

21 December 2017 14:46
Tersengat Aliran Listrik, Bocah Fadli Ditemukan Tewas Dalam Genangan Air

POSMA, MAKASSAR – Diduga tersengat aliran listrik akibat luapan air yang menyebabkan genangan, bocah Fadli (7) ditemukan tewas didepan rumahnya, Jalan Angin Mamiri Kota Makassar, Kamis (21/12/2017).

Ibu Korban Farida menjelaskan, pada pukul 06.30 Wita, korban turun dari rumah untuk mandi dan berangkat ke sekolah.

Setelah beberapa menit kemudian, Ibu korban menemukan Fadli telah terbujur kaku diatas genangan air depan rumahnya sendiri.

Ibu korban lalu minta tolong kepada warga di sekitarnya, namun korban dinyatakan warga dan kerabatnya sudah meninggal dunia.

Anggota Polsek Tamalate yang menerima laporan dari ketua RW.06, Yusuf Dg Ngoyo, tentang seorang bocah yang disetrum listrik langsung mendatangi TKP.

Di depan rumah korban terlihat kabel induk listrik menempel pada selembar seng yang tersentuh genangan air hujan, sehingga pihak keluarga korban bermaksud mengajukan keberatan kepada pihak PLN.

Pihak aparat kepolisian selanjutnya berkoordinasi dengan keluarga korban untuk dilakukan divisum di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya