Sembunyikan Sabu di Selangkangan, Sahrina Diamankan Petugas

25 December 2017 09:27
Sembunyikan Sabu di Selangkangan, Sahrina Diamankan Petugas

POSMA, MAKASSAR – Tim Gabungan Bea Cukai, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Sat Narkoba Polres Parepare dan Intel Polisi Militer (PM), mengamankan seorang wanita, Siti Sahrina (28) karena kedapatan membawa sabu seberat dua kilogram yang disembunyikan di selangkangannya.

Siti diamankan bersama suaminya, Candra (33), di Jalan Andi Cammi, Kelurahan Malusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Pare-pare, Sabtu (22/12/2107).

“Saat digeledah petugas, ditemukan empat bungkus sabu, tepatnya dipinggang sebanyak tiga bungkus besar berperekat dan satu bungkus besar berperekat ditemukan di selangkangan paha tepatnya dekat alat kelamin,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu itu dari Nunukan, Kalimantan Utara. Rencananya, sabu tersebut akan diedarkan di Kota Pare-Pare dan sekitarnya.

“Sebelumnya, aparat mendapat info bahwa oknum ada yang membawa narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 2 kilogram dari malaysia akan dibawa ke Nunukan menuju pelabuhan Nusantara Kota Pare-Pare. Meyakini kebenaran informasi tersebut, aparat kemudian langsung ke TKP,” ungkap Dicky.

“Mereka akan edarkan sabu tersebut di wilayah Parepare dan daerah tetangga. Penangkapan ini merupakan jaringan internasional,” tambah Dicky.

Kini, pasangan suami-istri ini bersama barang bukti diamankan di BNNP Sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya