Butuh Ribuan Tokoh Untuk Maju Pilwalkot, Appi Akui Hadapi Petahana Butuh Energi Dan Kekuatan Besar

25 December 2017 09:40
Butuh Ribuan Tokoh Untuk Maju Pilwalkot, Appi Akui Hadapi Petahana Butuh Energi Dan Kekuatan Besar

POSMA, MAKASSAR – Majunya Munafri ‘Appi’ Arifuddin sebagai bakal calon Walikota Makassar diduga tidak lepas dari dua tokoh nasional yang juga putra terbaik di Sulawesi Selatan.

Kedua tokoh itu, masing-masing Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dan juga eks Anggota DPD RI, Aksa Mahmud, yang keduanya juga dikenal sebagai keluarga dekat Munafri Arifuddin.

Menanggapi hal itu, Appi sapaan Munafri Arifuddin tidak membantah hal tersebut. Dia menegaskan, dua tokoh belum cukup untuk memenangkan Pilwali Makassar.

“Tidak cukup dua orang, kita inginkan dukungan dua ratus hingga dua ribu tokoh, kita inginkan itu untuk memberikan dukungan maju di Pilwali,” kata Appi kepada media, akhir pekan lalu.

Appi menambahkan, seluruh pihak dia butuhkan untuk memberikan masukan agar dalam pertarungan di Pilwali Makassar bisa dimenangkan. Apalagi berhadapan dengan petahana katanya, membutuhkan energi dan kekuatan yang besar.

“Saya menyampaikan dalam kesempatan ini bahwa Insya Allah kami sudah siap menjadi pemimpin di Makassar,” ujar CEO PSM Makassar itu.

Untuk diketahui, Appi memilih calon pendampingnya di Pilwali 2018 yakni Wakil Ketua DPRD sulsel, Andi Rachmatika Dewi. Selain itu, sejumlah Parpol juga telah memberikan rekomendasi ke pasangan ini diantaranya, Golkar, NasDem, Hanura, dan PAN. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya