15 Pincam Golkar Makassar Kecam Prilaku Elit Dan Kader Partai, Juniar Arge : Aturan Organisasi Harus Ditegakkan

27 December 2017 12:59
15 Pincam Golkar Makassar Kecam Prilaku Elit Dan Kader Partai, Juniar Arge : Aturan Organisasi Harus Ditegakkan

POSMA, MAKASSAR –  Sebanyak 15 Pimpinan Kecamatan (Pincam) Golkar Kota Makassar menggelar pertemuan menyikapi beberap elit yang dianggap tidak solid mendukung Munafri Arifuddin (Appi) di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar.

Pertemuan tersebut diadakan setelah 15 Pincam menduga ada beberapa kader Golkar Makassar yang dianggap membelot mendukung Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Dugaan ini terkuat saat Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid bersama dua Kader Golkar Makassar, Wahab Tahir dan Melani Mustari yang juga Legislator Makassar memamerkan ‘Salam Dua Jari’ disejumlah media saat memberikan bantuan kepada korban banjir, Minggu, (24/12/2017) lalu.

Wakil Ketua Kordinator Bidang Polhukam, Juniar Arge mengungkapkan, pertemuan ini adalah bentuk keresahan akar rumput Partai Golkar melihat perilaku elit yang tidak taat kepada perintah partai.

“15 PAC mengecam perilaku para elit Golkar yang secara terbuka dan terang terangan mendukung dan mengkampanyekan calon wali kota diluar dari usungan resmi partai,” ujar Juniar Arge, yang mendampingi 15 Pincam Golkar menggelar pertemuan di salah satu Warkop Galeri, Rabu (27/12/2017).

Selain itu kata Juniar, 15 PAC itu mendesak Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta, untuk tegas menegakkan peraturan organisasi Golkar dengan memberi sanksi kepada siapapun kader yang terbukti melawan keputusan partai khususnya Pengurus DPD II Golkar Makassar.

“Aturan organisasi harus ditegakkan dan sanksi tegas harus diberikan,” tegas Juniar Arge (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya