Penjual Bakso Keliling Aniaya Petugas

27 December 2017 08:25
Penjual Bakso Keliling Aniaya Petugas

POSMA, MAKASSAR –  Anggota polisi berinisial JT mengalami luka di bagian bibir akibat dipukul pelaku Marthen Duma (31), di Jalan Kerung Kerung lorong 12 Makassar, pada Selasa (26/12/17) malam.

Dihadapan petugas Polsek Makassar, Marthen yang diringkus sesaat setelah kejadiaan tersebut mengaku bahwa  JT merupakan rekannya sendiri.  Pelaku nekat melakukan aksi penganiayaan terhadap korban usai menggelar pesta minuman keras (miras) di tempat berbeda.

“Saya berteman dan kenal sama JT (korban).  Waktu kejadian memang saya sebelumnya baru pulang minum-minum (miras) di rumah teman,” kata Marthen yang mengaku kesehariannya kerja sebagai penjual bakso keliling ini.

Kapolsek Makassar, Kompol Usman mengatakan aksi penganiayaaan terhadap korban (JT), bermula saat pelaku  (MD) yang terlihat mabuk lalu melakukan tindakan tidak senonoh ke rekan wanita korban.

“Korban sementara duduk dengan temannya, lalu datanglah pelaku bergabung. Tidak lama, pelaku melakukan tindakan tidak senonoh ke teman korban, hingga menyebabkan keributan dan tindakan penganiayaaan,” jelas Kompol Usman.

Informasi yang dihimpun Pos Makassar, Marthen kepada petugas mengakui dirinya saat itu tidak sadar memegang pantat teman wanita korban, lalu korban kemudian bereaksi dengan menendang sambil memperingatkan pelaku atas tindakannya yang dianggap tak senonoh itu. Tidak terima perlakuan korban, saat itu pula Marthen balik membalas korban, hingga penganiayaan itu terjadi.

Akibat perbuatannya itu, Marthen Duma terancam pasal 351 tentang Penganiayaaan dengan ancaman kurungan lima tahun penjara (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya