Akhir Tahun, DJ Devarra Tampil di Barcode

28 December 2017 19:23
Akhir Tahun, DJ Devarra Tampil di Barcode

POSMA, MAKASSAR – Salah satu artis dan disc jockey ternama yang bernaung dibawah Inspire Artistry, Devarra bakal tampil mengisi momen malam Pergantian Tahun 2017 – Tahun Baru 2018 di Barcode Bar & Lounge, Jalan Amanagappa No.3 Makassar.

Devarra yang terkenal dengan formula musiknya yang mengusung aliran deep, futuristic dan house ini bakal tampil menghentak stage Barcode pada Minggu (31/12/2017).

Manager Barcode Bar & Lounge, Matsu Pangaribuan kepada Pos Makassar mengatakan, khusus momen akhir tahun 2017 pihaknya menghadirkan Devarra dengan berbagai pertimbangan tertentu, salah satunya aliran musik deep, futuristic dan house yang menjadi keahliannya, diharap akan dapat membawa efouria pengunjung setia Barcode nantinya ke nuansa yang berbeda dari biasanya.

“Selain itu, Dj yang bernama lengkap Adhe Bachtiar ini, dikenal sangat piawai dalam mengemas musik berbagai era, atraktif didepan turn table dan dengan aksi panggungnya yang teatrik, membuat penampilan Dj Devarra banyak digemari para clubbers tanah air,” kata Matsu.

Menurut Matsu, Devarra telah lama berada dalam industri musik selama lebih dari 15 tahun, yang membuatnya telah lihai dalam meproduksi dance music sejak 10 tahun silam.

Terinspirasi oleh Carl Cox, Oliver Heldens, dan Tchami & Curbi, musiknya cocok untuk dikategorikan sebagai aliran futuristik, deep dan house.

Sejumlah nama besar berhasil dikantungi oleh Devarra dalam melakukan koaborasi. Seniman seperti Jamie Aditya dan Midnight Quickie adalah satu dari deretan nama pemusik lokal yang pernah bekerja sama dengannya.

“Ia juga kerap melabarkan sayapnya di kancah internasional dengan melakukan kolaborasi bersama Mark Junior, juga pernah tampil pada Ultra Music Festival 2005 di Korea ” papar Matsu.

Tidak hanya itu, deretan panggung internasional juga sudah tidak asing bagi Devarra. Aktif bermain di kota-kota besar seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Cina, sampai ke South Africa, membuat namanya semakin tenar.

Selain Dj, Devarra juga dikenal sebagai seorang artis, dengan bakat dan kepiawaiannya dalam bermusik yang semakin berkembang, namanya semakin melesat sejak singlenya yang berjudul ‘Alright’, yang kemudian dipilih sebagai soundtrack resmi untuk Djakarta Warehouse Project pada 2015 lalu.

“Tak banyak yang bisa kami komentari, silahkan datang sendiri menilai, mendengarkan dan melihat keahlian Devarra dengan jenis musiknya bernuansa oriental dengan sejumlah sajian musiknya dengan lantunan khas Dutch House,” kata Matsu.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya