Mayat Pensiunan Dokter Ditemukan Membusuk

28 December 2017 21:44
Mayat Pensiunan Dokter Ditemukan Membusuk

POSMA, MAKASSAR – Warga Jalan Serigala, Kota Makassar dihebohkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk di salah satu rumah,  Kamis malam (28/12/2017).

Mayat perempuan yang diketahui pensiunan dokter itu, bernama Dr Hj Asni Rosi Syamsu, umur 73 tahun.

Penemuan mayat tersebut sontak menghebohkan warga sekitar, pasalnya mayat korban sudah mengeluarkan bau busuk hingga kedepan rumah pensiunan dokter tersebut.

Salah seorang warga kepada Pos Makassar mengatakan, korban seminggu terakhir ini tidak pernah terlihat dirumahnya.
Warga sekitar lalu curiga. Bahkan, kata warga tersebut, pengantar koran juga pernah bertanya pada warga sekitar, lantaran Dr Asni tidak pernah mengambil korannya.

“Tidak pernah mi kelihatan, tadi baru dibuka sekitar jam sembilan malam, ternyata pensiunan dokter itu sudah meninggal dengan kondisi membusuk. Dia memang tinggal sendiri dirumah sementara anaknya tinggal di luar kota dan suaminya sudah tidak ada,” ungkap Bakri, salah satu warga.

Tim Identifikasi Polrestabes dan Dokpol Polda Sulsel yang dipimpin AKP Zulkarnaen, Paur Doksik Polda Sulsel saat mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke lokasi dan melakukn olah TKP.

Saat dilakukan olah TKP, korban ditemukan sudah tak bernyawa didepan pintu kamar mandi dan dalam keadaan membusuk.

“Korban ditemukan didepan WC dan diduga korban terjatuh dan tidak ada yang menolong karena sendiri di rumahnya,” ucap Zulkarnaen.

Selain terjatuh, korban juga diduga menderita sakit karena ditemukan beberapa jenis obat-obatan seperti penyakit gula.

“Diduga korban juga menderita penyakit karena ada beberapa obat yang ditemukan. Namun untuk memastikan, kita tunggu saja nanti hasil pemeriksaannya,”bebernya

Hingga saat ini, Tim Dokpol Polda Sulsel telah membawa korban ke ruang jenazah RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya