Setelah Kabur, Pelaku Pembunuhan ini Menyerahkan Diri ke Resmob Polda Sulsel

30 December 2017 17:21
Setelah Kabur, Pelaku Pembunuhan ini Menyerahkan Diri ke Resmob Polda Sulsel

POSMA,MAKASSAR-Pelaku penganiayaan yang berakhir tewasnya Agung,  (19) di Jalan Adhyaksa Baru, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, menyerahkan diri di Posko Resmob Polda Sulsel, Sabtu, 30 Desember, sekitar pukul 23.35 Wita.

Pelaku yang berinisial KI, (16) secara kooperatif menyerahkan diri. Personel Resmob Polda Sulsel pun menyerahkan tersangka ke Polsek Panakkukang untuk dilakukan proses hukun lebih lanjut.

Sebelumnya,  Agung, (19),  tewas dianiaya rekannya sendiri berinisial KI, (16), di Jalan Adhyaksa Baru,  Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kamis malam, 28 Desember, sekira pukul 20.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban dan pelaku bersama-sama menenggak minuman keras tradisional Ballo. Saat itulah, baik pelaku dan korban terlibat adu mulut, hingga terjadi perkelahian.

Saat itu, pelaku mencoba berlari dan menepi di pinggir kanal. Korban menghampiri dan kembali terjadi perkelahian. Hingga keduanya berguling di tanah dan korban pun terjatuh ke dalam kanal.

Seorang warga yang juga saksi mata, Jampang, berusaha menolong korban yang terjatuh ke dalam kanal dan berteriak meminta tolong. Tak berselang lama, kakak korban, Rusdi berusaha menaikkan adiknya yang jatuh ke dalam kanal itu yang dalam keadaan sudah tidak sadarkan diri.

Saat Rusdi membawa adiknya itu ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian, korban diketahui sudah meninggal dunia. Korban pun dibawa ke korban ke Rumah Sakit Islam Faisal.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, menjelaskan, pelaku usai menganiaya langsung meninggalkan lokasi kejadian. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya