Dua Oknum Anggota Polri Ketahuan Selingkuh

11 January 2018 13:52
Dua Oknum Anggota Polri Ketahuan Selingkuh

POSMA, GORONTALO – Kasus perselingkuhan kembali terjadi dikalangan aparat negara. Kali ini peristiwa perselingkuhan melibatkan oknum aparat kepolisian yang bertugas di Satuan Reskrim Polres Gorontalo Kota, bernama Bripka Risdiyanto Bay, jabatan PS Kanit PPA, warga Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, bersama dengan Briptu Fitriyanti Suleman, jabatan anggota Unit PPA.

Kedua pasangan selingkuh tersebut diduga telah melakukan hubungan badan pada Kamis (11/1/2018), sekitar pukul pukul 00.30 Wita, disalah satu kamar The Garden Hotel, Jalan Tri Brata no 117-118 Kelurahan Ipilo, Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo.

Informasi yang dihimpun Pos Makassar, kronologis perselingkuhan itu berawal saat suami Briptu Fitriyanti Suleman, yakni Bripka Samsul Bahri Lasabang yang menjabat PS Ka Sium Polsek Kota Timur sebelumnya telah menaruh curiga atas hubungan asmara tidak wajar antara istrinya dengan Bripka Risdiyanto Bay.

Hingga pada Rabu tanggal 10 Januari 2018 pukul 20.00 Wita, Bripka Samsul Bahri, melihat mobil milik Bripka Risdiyanto Bay terparkir di depan The Garden Hotel. Selanjutnya Bripka Samsul Bahri berinisiatif mengintai dan mencari tahu, apakah istrinya bersama Bripka Risdiyanto di hotel tersebut.

Ternyata dugaan Bripka Samsul Bahri benar, Sekitar pukul 00. 30 Wita, dia melihat Bripka Risdiyanto Bay keluar dari hotel bersama dengan istrinya, sehingga keduanya langsung dihadang oleh Bripka Samsul Bahri. Saat dihadang, Bripka Risdiyanto Bay mengatakan bahwa mereka hanya singgah sebentar untuk membeli air mineral.

Namun Bripka Samsul Bahri mengatakan bahwa mereka berdua sudah dibuntuti sejak pukul 20.00 Wita. Setelah mendengar perkataan tersebut, Bripka Risdiyanto Bay dan Briptu Fitriyanti Suleman langsung melarikan diri.

Seketika itu Bripka Samsul Bahri Lasabang langsung menghubungi Kapolsek Kota Timur bersama Piket SPKT Polres Gorontalo Kota, kemudian mengamamkan barang bukti berupa Sprei yang terdapat bercak sperma, Ventiliners (pembalut wanita), Tissue bekas, Odol dan sikat gigi.

Menurut keterangan dari reception The Garden Hotel, bernama Aco (39), warga Perumahan Pulubala Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo, membenarkan bila kedua pasangan selingkuh tersebut masuk untuk Chek In sesuai dengan daftar yang ada dibuku tamu menggunakan nama Mrs. Yanti dan menggunakan kamar 206, namun tidak mengetahui sejak jam berapa karena yang bertugas saat itu rekannya bernama Marton, warga Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Saat ini kasus tersebut dalam pengusutan pihak Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 15 / I / 2017 / SPKT / Res Gorontalo Kota. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya