Polisi Juga Dilempari Bom Molotov

11 January 2018 17:42
Polisi Juga Dilempari Bom Molotov

POSMA,MAKASSAR-Penyerang personel kepolisian saat melakukan penggerebekan di Jalan Kandea III, tak hanya melempari polisi dengan batu, tetapi melempari polisi dengan bom molotov.

Kasat Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Makasar, AKP Ilham Fitriadi, membenarkan kejadian itu. Bahkan, bebernya, barang bukti bom molotov juga diamankan di lokasi kejadian.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengamankan jaringan pengedar narkoba dan para penyerang tersebut.

Sebelumnya, penggerebekan jaringan narkoba di Jalan Kandea III, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, diwarnai penyerangan, Kamis malam, 11 Januari.

Awalnya polisi yang menggeledah salah satu indekos di salah satu lorong di jalan itu menemukan sejumlah orang yang sedang pesta narkoba.

Namun, saat mengamankan sejumlah jaringan dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu itu, tiba-tiba polisi diserang dengan lemparan batu, botol, dan mercon.

Tak ayal, sejumlah polisi yang terkepung di lokasi segera menghubungi personel Satuan Sabhara Polres Pelabuhan. Bantuan pun yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Makassar,AKBP Aris Bachtiar, langsung ke lokasi dan mengendalikan situasi.(*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya