PT DLU Operasikan KM Satya Kencana Layani Rute Surabaya-Makassar.

16 January 2018 16:07
PT DLU Operasikan KM Satya Kencana Layani Rute Surabaya-Makassar.

POSMA,MAKASSAR-Perusahaan pelayaran PT Dharma Lautan Utama (DLU) dalam melancarkan aliran penumpang, barang, dan kendaraan, menyiapkan Kapal Motor (KM) Satya Kencana IX dengan rute Surabaya-Makassar.

Direktur Utama (Dirut) PT DLU, Erwin H Poedjono menjelaskan, pihaknya terus berkesinambungan meningkatkan kualitas armada dan mutu SDM dalam upaya memberikan layanan prima berupa tersedianya kapasitas muat terpasang dan tepat waktu, layanan keselamatan, dan keamanan.

 “Tentu sesuai dengan aturan International Maritime Organization (IMO) yang telah diratifikasi oleh Pemerintah Indonesia,”bebernya,Selasa, 16 Januari. 

Selain itu,  layanan kenyamanan dalam pelayaran. Layanan-layanan tersebut selama ini telah kami berikan jauh diatas Standar Layanan Kelas Ekonomi (Beyond Economy Class) dengan menggunakan tarif ekonomi.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama PT DLU, Erwin memantau KM Satya Kencana sebelum kapal tersebut beroperasi. Kapal itu juga dapat menampung puluhan kendaraan.(jun/*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya