Pelaku Pemerkosaan Siswi SMKN yang Melahirkan di Toilet Sekolah, Diciduk Aparat Polrestabes Makassar

21 January 2018 11:13
Pelaku Pemerkosaan Siswi SMKN yang Melahirkan di Toilet Sekolah, Diciduk Aparat Polrestabes Makassar

POSMA, MAKASSAR – Kasus oknum pelajar salah satu SMK Negeri di Kota Makassar yang melahirkan ditoilet sekolah dan diduga sebelumnya pernah diperkosa, kini mulai terkuak.

Informasi yang dihimpun Pos Makassar, pelaku pemerkosaan yang bernama
Budi santoso alias Budi (20), yang berprofesi sebagai karnek mobil, warga jalan Rajawali 1 lr 9 no 16, Kota Makassar, kini berhasil diringkus petugas pada hari Sabtu (20/1/2018), sekira pukul 02:30 Wita di jalan Gagak Kota Makassar.

Pelaku diciduk oleh anggota Jatanras Polrestabes Makassar bersama Resmob Polsek Mariso dipimpin oleh Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Akp Ivan Wahyudi SH SiK, saat pelaku sementara menikmati hidangan Coto di Jalan Gagak Makassar.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan polisi yang ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Makassar.
Selanjutnya pelaku di bawa ke Polrestabes Makassar untuk dilakukan introgasi dan proses hukum lebih lanjut.

Dari hasil introgasi, berdasarkan keterangan pelaku, dirinya membenarkan bahwa telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan memaksa korban AL (17) yang merupakan pelajar salah satu SMK Negeri di Kota Makassar, di rumah kakaknya di Jalan Rajawali.

Setelah menyetubuhi korban, pelaku yang tidak mau bertanggungjawab atas perbuatannya itu, langsung menghilang setelah mengetahui korban hamil.

Seperti yang diberitakan Pos Makassar sebelumnya, AL (17) yang masih duduk dibangku sekolah kelas 3 salah satu SMKN di Makassar, diketahui hamil akibat kasus pemerkosaan oleh seseorang, kemudian geger diberitakan melahirkan bayinya di toilet tempatnya menempa pendidikan. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya