Sari Utami, Mahasiswi Unifa Ditemukan Tewas Dengan Luka Lebam

06 February 2018 15:28
Sari Utami, Mahasiswi Unifa Ditemukan Tewas Dengan Luka Lebam

POSMA, MAKASSAR- Warga Kompleks Perumahan Bontoramba, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di sebuah rumah dalam kondisi tanpa mengenakan celana, Selasa (6/2/2018).

Informasi yang dihimpun Pos Makassar, mayat wanita tersebut diketahui sebagai salah satu mahasiswi perguruan tinggi swasta di Makassar.

Belum diketahui pasti apa penyebab mahasiswi itu tewas, namun saat polisi terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemaluan korban membusuk, keadaan dalam rumah juga berantakan.

Aparat kepolisian dari Tim Kedokteran Kepolisian (Dokpol) dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification (Inafis) Polda Sulsel yang mendapat informasi dari warga langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, polisi belum mengetahui pasti penyebab kematian sang korban. Polisi selanjutnya membawa jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk diatopsi.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Andi Saryani dan Safar beserta warga lainnya, dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Awalnya, kecurigaan sejumlah kerabat dan tetangga berawal karena hampir seharian korban tidak kunjung keluar dari dalam rumah. Mereka akhirnya berinisitaif untuk memeriksa masuk ke rumah korban, dengan mendobrak pintu untuk memastikan keadaan korban. Namun, ternyata korban ditemukan sudah meninggal di kamarnya.

“Tadi kami temukan korban sekitar jam 14.00 siang. Kami lihat dia dari jendela kamarnya terbuka dan kami temukan dia sudah meninggal. Kami juga melihat ada koper di kamarnya yang sudah terbongkar,” kata lelaki Safar.

Sementara tetangga lainnya, Andi Suryani mengatakan, sebelumnya mahasiswi tersebut memang diketahui sedang sakit dan jarang terlihat keluar dari rumahnya.

“Pada saat itu kami coba memanggilnya dari luar rumah, namun tidak menyahut. Hingga terpaksa kami dobrak pintunya dan menemukan dia sudah meninggal dengan kondisi tanpa busana bagian bawah” kata Saryani.

Perwira Urusan (Paur) Kedokteran Forensik Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zulkarnain mengatakan, Tim Dokpol dan Inafis Polda Sulsel sudah melakukan olah TKP. Mereka berhasil mengumpulkan beberapa barang bukti milik korban yang berada di kamar.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, AKP Muhammad Warpa mengatakan, pihaknya menemukan sebuah lebam pada tubuh mayat serta bagian kelamin yang mengalami pembusukan.

“Korban diketahui bernama Sari Utami, mahasiswi Universitas Fajar (Unifa), diketahui meninggal di dalam kamarnya.
Info sementara korban tinggal sendiri. Terkait meninggalnya korban kita belum bisa berbicara banyak karena baru mau diidentifikasi. Hingga saat ini kami masih menunggu Inavis Polrestabes Makassar untuk melakukan identifikasi terhadap korban. Kita masih tunggu Inavis biar bersamaan dengan Dokpol masuk,” jelasnya.

Hingga sore tadi warga masih terlihat ramai di depan rumah korban. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya