Beli Sepeda Motor di Warkop, Security Diringngkus Polisi

19 February 2018 18:56
Beli Sepeda Motor di Warkop, Security Diringngkus Polisi

MAKASSAR,POSMA--Personel Unit Jatanras Polrestabes Makasar meringkus pelaku dugaan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Sunu, Kompleks Unhas, Senin,  19 Februari, sekitar pukul 02:00 Wita.

Berawal saat sejumlah personel Unit Jatanras Polrestabes melakukan patroli di Jalan Sunu dan melihat gerak gerik seorang seorang pengendara sepeda motor keluar dari salah satu lorong dengan gelagak mencurigakan.

Polisi pun membuntutinya. Pengendara sepeda motor  yang belakangan diketahui bernama Efendi (36)  itu diberhentikan. Persuratan kendaraannya pun diminta polisi, namun security yang juga warga Jl AR Hakim  itu tidak dapat memperlihatkannya.

Dantim Uniit Jatanras Polrestabes Makassar, Aiptu Syamphidar, menjelaskan,
mengakui dirinya telah membeli motor Yamaha Vega yang dikendarainya seharga Rp1 juta ngn tidak memiliki surat-surat kendaraan di Jl Cumi-cumi, “Ia membeli motor tersebut dari orang yang tidak dikenalnya di warkop tersebut,”bebernya.

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya