Cafe D’Peace Hadir Di Makassar

02 May 2018 14:22
Cafe D’Peace Hadir Di Makassar

POSMA, MAKASSAR – Bertepatan dengan Hari Musik Nasional, satu lagi tempat hiburan yang menggusung konsep ‘live music’ bernama Cafe D’Peace hadir di kota Makassar mulai Sabtu (10/3).

Cafe yang berlokasi di Jalan Serigala No.101 A Makassar ini, dihadirkan oleh Dr. Johan Tinungky,MS, seorang musisi senior yang juga berprofesi dosen musik dan vokal disejumlah perguruan tinggi di Makassar, Yogyakarta dan Jakarta. Johan dimasa silam dikenal pula sebagai vokalis rock bersama kelompoknya Pink Oxid Band dan Bieffe Rock Band.

Johan yang pernah melatih dan membawa paduan suara Universitas Hasanuddin meraih predikat juara di Cina, Eropah dan Amerika, mengakui niatnya menghadirkan cafe yang dilengkapi fasilitas hiburan musik ini semata-mata sebagai tempat nongkrong dan merangkul insan musik daerah ini bernostalgia dan menjalin silaturahmi sesama musisi.

Acara pembukaan cafe dihadiri sejumlah insan musik senior daerah ini seperti Bieffe Rock Band, Pink Oxid Rock Band, JPL dan Kneel serta lainnya. Pembukaan cafe ditandai pemotongan nasi tumpeng dan santap siang bersama dengan hiburan musik yang menampilkan para musisi maupun penyanyi senior di kota Makassar. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya