Bocah yang Viral Saat Mencuri Di ATM Akhirnya Diciduk Polisi

26 April 2018 13:15
Bocah yang Viral Saat Mencuri Di ATM Akhirnya Diciduk Polisi

POSMA, MAKASSAR – Dua bocah perempuan yang videonya sempat viral di media sosial lantaran mencuri di ATM akhirnya diketahui identitasnya. Keduanya bahkan telah dijemput oleh Satuan Opsnal Polsek Tamalanrea Makassar, Kamis (26/4/2018).

WE (11) dan RS (9), kedua bocah tersebut diamankan di kediamannya sekitar pukul 10.20 Wita siang tadi di Jalan Perintis Kemerdekaan IV Tamalanrea, Makassar.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bachtiar kepada Pos Makassar menerangkan, penangkapan terhadap bocah perempuan tersebut lantaran mengambil uang nasabah dilakukan setelah menerima laporan korban, Fabrianti.

Lewat rekaman CCTV dari ATM center depan Pesantren IMMIM PUTRA yang kemudian viral di media sosial. Anggota opsnal kemudian mengidentifikasi kedua pelaku yang terekam dalam CCTV tersebut.

Adapun modusnya, kata Bachtiar, kedua pelaku berpura-pura menawarkan barang kepada nasabah yang hendak transaksi di ATM.

“Sehingga nasabah tidak fokus dan dimanfaatkan oleh pelaku untuk menekan nominal uang dan terjadi transaksi lanjutkan,” kata Bachtiar.

“Pada saat korban atau nasabah keluar dari ATM, korban mengambil uang tersebut. Saat ini kedua anak tersebut diamankan di Polsek Tamalanrea untuk penyelidikan lebih lanjut,” paparnya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya