Ketahuan Mabuk Di THM, Pengurus HMI Makassar Minta Dipecat

29 April 2018 12:49
Ketahuan Mabuk Di THM, Pengurus HMI Makassar Minta Dipecat

Posmakassar.com – Ketua Bidang (Kabid) Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan, dan Kepemudaan (PTKP) HMI Cabang Makassar, Mansyur, kedapatan mabuk di salah satu tempat hiburan malam (THM) Kota Makassar. 

Atas kejadian tersebut, sejumlah kader HMI pun menuntut agar dilakukan pemecatan terhadap orang yang merusak nama organisasi tersebut. Tuntutan para kader ini ditunjukkan dengan melakukan aksi bakar ban dan membentangkan spanduk didepan Sekretariat HMI Cabang Makassar, Jalan Bontolempangan, Minggu (29/4/2018).

Jenderal Lapangan (Jendlap) dari Aliansi Komisariat UNM, Raffi Hidayat, mengatakan, Ketua Bidang PTKP telah mencederai organisasi HMI dalam artian melecehkan konstitusi yang berbicara tentang pengkaderan dan peran sebagai pengawal masyarakat.

“Tapi di sisi lain, Ketua Bidang PTKP malah merusak marwah organisasi dengan tersebarnya video mabuk-mabukan di salah satu tempat hiburan malam,” katanya, saat dikonfirmasi.

Tidak hanya itu, kata dia, yang bersangkutan harus dicabut kekaderannya dengan kader yang terlibat lainnya, ‌mencopot jabatan oknum yang terlibat. “Kita juga mendesak Ketum Cabang Makassar agar segera menuntaskan masalah ini,” pintanya. (*)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya