Hati-hati Pengguna Narkoba Kalau Ingin Daftar Bakal Caleg Di Golkar

08 May 2018 15:24
Hati-hati Pengguna Narkoba Kalau Ingin Daftar Bakal Caleg Di Golkar

Posmakassar.com – DPD Golkar Sulsel selektif untuk bakal caleg pada Pileg 2019. Setiap bakal caleg lebih awal harus melalui tes urine. Hal itu terungkap dari workshop dan orientasi fungsionaris, di Hotel Singgasana Makassar, Selasa, (2/5)

Di mana, ada ratusan bakal Calon Anggota DPRD dari Partai Golkar untuk tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota Se-Sulsel menghadiri kegiatan tersebut.

“Kader harus bersih dari narkoba makanya dilakukan tes urine hari ini sekaligus orientasi fungsionaris partai Golkar,” kata Ketua Panitia Pelaksana Workshop dan Orientasi Fungsionaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Fachruddin Rangga.

“Orientasi ini digelar partai golkar sebenarnya diikuti semua kader dan fungsionaris, tapi yang kita lakukan ini diprioritaskan untuk calon anggota legislatif per setiap angkatan,” tambahnya lagi.

Menurutnya, workshop dan orientasi fungsionaris ini dilakukan per angkatan karena jumlah bacaleg dari Partai Golkar mencapai 800 orang bacaleg. Sehingga untuk orientasi selanjutnya, bakal digelar dua hari kemudian.
Selain itu, kata Rangga, bahwa dalam workshop dan orientasi fungsionaris ini bakal dilakukan tes urine narkoba sebagai syarat penjaringan Bacaleg Partai Golkar.

“Yang menarik dari orientasi ini akan ada pemeriksaan urine bagi bacaleg golkar. Dan itu sifatnya wajib. Hasilnya nanti kita lihat bagaimana,” jelas Rangga.(**)

loading...

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya