Posko Tim Pemenangan DIAmi Di Obrak-Abrik

08 May 2018 15:19
Posko Tim Pemenangan DIAmi Di Obrak-Abrik

Posmakassar – Pemilihan wali kota Makassar 2018 kian memanas.

Bagaimana tidak, terbaru posko dari Tim Pemenangan Pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di obrak-abrik oleh orang tak dikenal (OTK), di Jalan Batu Putih, Makassar, Senin, (7/5), malam tadi.

Diketahui, pengrusakan posko juga dilakukan beserta sejumlah isinya. Gambar baik Danny maupun Indira pun dirusak.

Pihak DIAmi, akan melanjutkan kasus ini dengan segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

Sekretaris Markas Perlawanan Rakyat (Menara) DIAmi, Zulkifli Thahir mengecam aksi penyerangan hingga pengrusakan posko beserta sejumlah isinya.

“Kami mengecam tindakan ini. Dan sudah dikoordinasikan ke Tim Hukum untuk melapor ke pihak yang berwajib untuk mengusutnya,” katanya.

Sekadar diketahui, Pilwalkot Makassar hanya diikuti dua pasangan calon, yakni Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). Akan tetapi, KPU Makassar membatalkan pencalonan DIAmi berdasarkan keputusan Mahkamah Agung (MA).

Sebagaimaba diketahui, sebelum kejadian tersebut, sorenya sempat terjadi ketegangan kedua massa pendukung DIAmi dengan Munafri Arifuddin-Andi Rahmatika Dewi (Appi-Cicu) di ujung Jalan Boulevard, Panakkukang. Usai meninggalkan Kantor Panwaslu Makassar di Jalan Anggrek Raya yang tengah melangsungkan sidang musyawarah penyelesaian sengketa Pilkada (Pilwalkot) Makassar. (**)

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya