Diterpa Kampanye Hitam, Prof Andalan diIbaratkan Seperti di Atas Gedung yang Tinggi

11 May 2018 15:41
Diterpa Kampanye Hitam, Prof Andalan diIbaratkan Seperti di Atas Gedung yang Tinggi

Posmakassar – Pasangan calon Gubernur Provinsi Sulsel, Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) diibaratkan berada di lantai atas sebuah gedung tertinggi, lalu diterpa angin kencang.

Pengibaratan itu diujarkan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudi Pieter Goni (RPG). Menurut dia, angin kencang itu adalah serangan terhadap Prof Andalan karena pasangan tersebut jauh beberapa lantai dia atas pesaingnya yang lain.

“Prof Andalan itu sudah ada di lantai teratas, wajar saja dia merasakan angin kencang. Sementara kandidat lain hanya di lantai bawah. Angin di lantai paling atas bertiup lebih kencang ketimbang yang di lantai bawa,” ujar RPG.

Artinya, kata RPG, temuan survei Prof Andalan semakin meningkat dibanding paslon lain, sehingga paslon nomor urut tiga tersebut dalam beberapa hari terakhir kerap mendapatkan ‘serangan’ politik.

Namun kata legislator DPRD Sulsel ini, bahwa elektabilitas Prof Andalan tak goyah meski menjadi sasaran negatif campaign.(**)

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya