Jelang Pencoblosan, NH: Kami Sudah Unggul, Paslon 3 dan 4 Bersaing Ketat

11 May 2018 15:48
Jelang Pencoblosan, NH: Kami Sudah Unggul, Paslon 3 dan 4 Bersaing Ketat

Posmakassar – Kurang dari dua bulan lagi pencoblosan, calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) mengklaim surveinya kini sudah unggul.

“Surveinya sekarang sudah paling di atas, Alhamdulillah. Kita sudah unggul,” kata NH.

Nurdin Halid menjelaskan, tren surveinya unggul di hampir semua kabupaten/kota di Sulsel, yang terekam pada bulan Maret hingga April. Hanya saja, mantan Ketua Harian DPP Golkar ini, masih enggan membocorkan angka surveinya.

“(Persentase survei) nanti, rahasia,” ujarnya.
Saat ditanya lagi, survei paslon yang berada di urutan kedua dan ketiga, NH menjawab, pasangan nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) berada di posisi tersebut. “3 dan 4 bersaing ketat. Itu saja dulu,” jelasnya.

Ia membocorkan salah satu alasan tingkat elektabilitasnya diklaim melejit. Salah satu diantaranya, sebab program kerja yang ditawarkan NH-Aziz, banyak disukai masyarakat.

“Alhamdulillah, itu bertanda bahwa rakyat Sulsel sudah cerdas memilih pemimpin sesuai programnya. Karena yang saya jual ini bukan diri sendiri, tapi program. Program NH-Aziz sudah ada di hati masyarakat,” tutupnya. (**)

Posmakassar.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya